Fokus Kurangi Pengangguran, Trikom Hadir di Bekasi

Kota Bekasi | Detakmedia.com

Mempunyai tujuan yang sama, yakni membangun Kota Bekasi lebih baik lagi. Relawan Trikom kukuhkan dan deklarasikan dukungan terhadap Tri adhianto menjadi Walikota Bekasi pada Pilkada 2024 mendatang.

Bertempat di Jalan Raya Kodau Nomor 42, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi Jawa Barat, Sekretariat Trikom menargetkan kurangi angka pengangguran khususnya di Kota Bekasi.

“Target Trikom mengurangi angka pengangguran. Kita akan adakan pelatihan kerja yang bisa mengedukasi warga untuk mencari peluang kerja,” ungkap Kiki Herawati, selaku Ketua Trikom didampingi Sekretaris dan Penasihat Trikom, usai mendeklarasikan Relawan Trikom mendukung Tri Adhianto, Sabtu (26/2/2022).

Dikatakan Kiki, Trikom adalah sebuah relawan yang fokus mendukung Tri Adhianto dalam menuju Bekasi satu pada 2024 nanti. Dengan program kemanusiaan dan sosial, rencananya melakukan pendekatan ke wilayah guna menjalankan programnya.

Sementara, Tri Adhianto pada kesempatan juga mengatakan membuka kepada semua masyarakat yang ingin mendukung pemerintah dalam membantu sesama warga dengan program program yang positif.

“Tentu kita open kepada siapapun. Relawan Trikom diharapkan bisa membawa masyarakat kota Bekasi lebih cerdas dengan adanya pelatihan pelatihan keterampilan untuk bekerja,” pungkasnya. (*)