PemerintahanSumatera Utara

Kapolres Banjar Apresiasi GP Ansor dan Banser Kota Banjar dalam Mendukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Banjar,detakmedia.com – Berlokasi di Halaman Kantor Pengurus Cabang NU Kota Banjar digelar Apel Siaga GP Ansor dan Banser Kota Banjar merupakan dalam rangka mendukung pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Banjar, dengan dipimpin oleh Ustad Supriyatna, S.H.I Ketua PC GP Ansor Kota Banjar. (27/02)

Anggota Ansor dan Banser Kota Banjar beserta warga sekitar akan mengikuti dan partisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di gerai Vaksin Presisi yang digelar di Kantor sekretarian PCNU.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyningsih, S.I.K.,M.Si. didampingi oleh Kabidkeu (Kepala Bidang Keuangan) Polda Jabar Kombes Pol. Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K.selaku Pamen (Perwira Menegah) Asistensi Polda Jabar wilayah Polres Banjar turut hadir dalam kegiatan apel siaga tersebut menyampaikan harapannya kepada Ansor dan Banser untuk membantu dalam ciptakan keamanan menjada kondusifitas Kota Banjar serta membantu dalam percepatan vaksinasi.

“Dalam kegiatan ini juga, Kami menggelar gerai vaksinasi bagi anggota Ansor dan Banser serta warga sekitar untuk divaksin, serta Kami apresiasi Ansor dan Banser Kota Banjar dalam membantu Kami untuk menyukseskan percepatan vaksinasi ini,” ucap Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga Ketua PC GP Ansor Kota Banjar mengatakan pihaknya siap mendukung Polres Banjar instansi terkait salah satunya dalam menyukseskan percepatan vaksinasi.

“Tali ikatan yang selama ini terjaga tetap dipertahankan dan Kami siap membela Negara termasuk dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi ini,” ucap Ketua PC GP Ansor.

Turut hadir dalam apel siaga tersebut Ketua PCNU Kota Banjar, Kabag Ops Polres Banjar, Danramil Langensari, Camat Pataruman, Kabid P2P Dinkes Kota Banjar, serta Anggota Banser dan Ansor Kota Banjar. (Suryatno)

Loading