PemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Sebagai Bentuk Dukungan, Kapolres Banjar Serahkan Bantuan ke Mako Brimob Batalyon D Sat Brimob Polda Jabar (Tasikmalaya)

Banjar,detakmedia.com – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Kabidkeu (Kepala Bidang Keuangan) Polda Jabar Kombes Pol. Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K.selaku Pamen (Perwira Menegah) Asistensi Polda Jabar wilayah Polres Banjar

Menyerahkan bahan sembako dan Seperangkat alat Komputer kepada Mako Brimob Batalyon D Sat Brimob Polda Jabar yang berlokasi di Kampung Maribaya Desa Ancol Cineam Kabupaten Tasikmalaya (27/02).

Mako Brimob tersebut sedang dalam proses pembangunan dan masih dalam tahapan pengerasan tanah.

Kapolres Banjar bersama Pamen Asistensi tiba di lokasi tersebut disambut langsung oleh Danyon D Sat Brimob Polda Jabar Kompol Iyus Ali Yusuf, S.H.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk dukungan kepada Batalyon D Sat Brimob Polda Jabar yang sedang dalam tahap pembangunan.

“Ya, semoga proses pembangunan Mako Brimob ini lancar, serta bantuan yang Kami berikan dapat bermanfaat,” ucap Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan yang dihadiri juga oleh Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Banjar tersebut, Kapolres Banjar bersama Pamen Asistensi meninjau dapur umum yang digunakan personel selama proses pembangunan. (Suryatno)