PemerintahanSumatera Utara

Dalam Silaturahminya, Kapolres Banjar Ajak Awak Media untuk Mengedukasi Masyarakat Terkait Vaksinasi

Banjar,detakmedia.com – Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih,S.I.K.,M.Si., mengajak kepada seluruh rekan-rekan awak media baik media cetak, elektronik, maupun online yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Polres Banjar Polda Jabar untuk ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19, baik dosis 1, 2, maupun 3 atau booster (28/02).

Hal tersebut, disampaikan Kapolres Banjar saat kegiatan silaturahmi bersama para wartawan yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Polres Banjar, di Halaman Mapolres Banjar, Polda Jabar.

“Wartawan menjadi salah satu profesi yang rentan terpapar Covid-19, selain Tenaga Kesehatan, dan Pelayan Publik, sehingga Saya mengharapkan kepada para wartawan yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Polres Banjar, untuk sama-sama dan ikut menyukseskan program vaksinasi ini, serta rekan-rekan media tidak hanya menginformasikan tetapi juga mengeduksi masyarakat melalui sajian beritanya,” ajak Kapolres Banjar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres, juga mengajak kepada para Wartawan yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Polres Banjar, untuk sama-sama di Vaksin Dosis III (Booster), dan juga mengajak Keluarga, Tetangga, dan Kerabat, agar mau mendukung, dan mensukseskan program vaksinasi ini.

“Usahakan besok hari, temen-temen wartawan ini bisa mengajak keluarga, kerabat, teman, saudara ke Mapolres Banjar, untuk mau di Vaksin. Minimal 1 orang wartawan, harus bisa membawa 2 orang, untuk ikut di Vaksin” harap Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar berharap kepada para wartawan yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Polres Banjar, untuk selalu berperan aktif, dalam menyebarkan informasi ke masyarakat terkait berita mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dan juga menjadi garda terdepan, dalam mengedukasi masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19, dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Peran aktif para wartawan yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Polres Banjar ini, sangat penting untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat, agar tetap menjaga Protokol Kesehatan Covid-19, dan ajakan Vaksinasi, serta bersama-sama melawan hoax dan ujaran kebencian,” kata Kapolres Banjar. (Suryatno)

Loading