Vaksin di Polres Banjar Dapat Makanan dan Minuman Gratis

Banjar,detakmedia.com – Ada yang unik Vaksinasi di Halaman Mapolres Banjar, peserta vaksin diberikan makanan dan minuman gratis yang disediakan oleh Polres Banjar (28/02).

Makanan dan minuman tersebut berbagai macam, di antaranya baso tahu, siomay, baso malang, rujak buah, pop mie, serta minuman berupa cendol dawet, es krim, kopi, dan minuman ringan lainnya.

Hal tersebut disambut gembira oleh para peserta vaksinasi yang terlihat antusias mengikuti tahapan vaksinasi.

Gerai vaksinasi presisi tersebut menargetkan vaksinasi pertama, kedua, maupun ketiga atau booster dengan jumlah perserta hari ini kurang lebih 1000 orang yang datang silih berganti.

Seperti yang disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si di tengah-tengah kegiatan pengecekan vaksin mengatakan target peserta vaksin hari ini sebanyak 1000 orang, pihaknya berharap peserta vaksinasi berikutnya lebih banyak lagi.

“Ya, hari ini antusiasme para peserta vaksin membludak, semoga ke depan bisa lebih banyak lagi, untuk itu Kami berharap kerja sama dengan pihak terkait serta warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, karena ini untuk kebaikan bersama,” ucap Kapolres Banjar yang didampingi oleh Kabidkeu (Kepala Bidang Keuangan) Polda Jabar Kombes Pol. Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K.selaku Pamen (Perwira Menegah) Asistensi Polda Jabar wilayah Polres Banjar. (Suryatno)