DPD Gelora Asahan Sambangi KPUD Asahan

Asahan – Detakmedia.com

Ketua DPD Partai Gelora Asahan bersama tim lakukan kunjungan ke Kantor KPUD Kabupaten Asahan dalam agenda lakukan silaturahmi sekaligus membicarakan hal-hal tekhnis yang menyangkut verifikasi Paktual Partai Politik yang sudah diambang pintu, pada hari Senin (07/03/2022).

Hasil pantau awak Media, terlihat Ketua DPD Partai Gelora Asahan, H. Syamsul Qodri Marpaung Lc yang didampingi oleh Wakil Ketua Drs Bambang Sulistyo, Bendahara Qoyum Manurung, Wakil Sekretaris Sahrul Azhari Tanjung, diterima langsung oleh Ketua KPUD Asahan, Hidayat SP dan seluruh komisioner KPUD Asahan diantaranya, Rahmawani Koordinator Bidang Tekhnis, Muttaqin Koordinator Bidang Data dan Pemberkasan, Samiun Mrp Koordinator Bidang Sosialisasi, Ali Sofyan Koordinator Bidang Hukum dan Sekretariat, dan Elka Ida Koordinator Bidang Sub Teknis.

Dalam Kata sambutannya, Ketua KPUD Asahan Hidayat SP mengatakan, “saya pribadi patut memberikan apresiasi kepada DPD Partai Gelora Asahan, mengingat Partai Gelora merupakan pendatang baru diajang Pemilu yang akan datang, namun sebagai Partai pendatang baru ternyata Partai Gelora mempunyai kader-kader yang memang sudah ditempah dari segi Sumber Daya Manusianya, dan sepertinya sebagai Partai Pendatang baru DPD Partai Gelora Asahan sudah berbuat ketika orang masih berpikir, hal ini kita buktikan ini hari karena baru partai Gelora lah yang melakukan silaturahmi sekaligus mengajak kami sebagai Pengurus KPUD Asahan tentang aturan dan tatacara Verifikasi Paktual Partai Politik,” ucap Hidayat.

Lanjut keterangan Hidayat SP, sebagai Partai baru kelihatannya Partai Gelora menyadari betul akan perlunya melakukan silaturahmi sekaligus bincang-bincang, agar disaat hari H nya nanti saat penyerahan berkas tidak ada yang salah, harapan saya kepada Partai Politik baru lainnya bisa mengikuti jejak Pengurus DPD Partai Gelora Asahan, demi kelancaran Pemilu 14 February 2024 yang akan datang, ucap Hidayat mengakhiri keterangannya.

Sementara H. Syamsul Qodri Marpaung Lc dalam kesempatanya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan segenap pengurus KPUD Asahan, yang telah menerima kami dari Pengurus DPD Partai Gelora Asahan dengan sambutan yang hangat dan penuh keakraban.

“Dan tentunya ucapan yang sama kami sampaikan untuk pujian dari Ketua KPUD Asahan, semoga dengan pujian tersebut bisa membuat kami segenap Pengurus DPD Partai Gelora Asahan semakin semangat untuk bisa meraih suara di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, sehingga DPD Partai Gelora Asahan bisa sukses untuk menempatkan Kader-kadernya dibangku Legislatif,” ucap H. Syamsul Qodri. (Supri Agus)