MPC Pemuda Pancasila Asahan Jalin Silaturahmi Lewat Kegiatan Arisan

Asahan,Detakmedia.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Asahan lakukan kegiatan arisan untuk menjalin silaturahmi serta membangun kebersamaan yang solid dari PAC hingga Ranting, karena Pemuda Pancasila Satu Komando Satu Tujuan, sesuai motto “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”. Pancasila, Abadi.

Kepada awak Media, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan, DR.Donald Panjaitan saat menghadiri kegiatan arisan/silaturahmi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PAC PP Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, pada hari Rabu (23/03/2022).

Lanjut Bung Donald Panjaitan menjelaskan, bahwa untuk menjalin silaturahmi dengan para ketua PAC Se-Kabupaten, kebersamaan yang dibangun sekaligus membuka arisan salah satu kegiatan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan MPC Pemuda Pancasila Kab.Asahan.

“Ini terbukti dengan Silaturahmi sekaligus dengan mengadakan arisan tetapi jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi kebersamaan, membangun rasa kesolidan dan persatuan diantara PAC se-Kabupaten Asahan sampai Ranting dapat terjalin lebih erat di keluarga besar Pemuda Pancasila”, ucap Donald Panjaitan.

Selanjutnya, Bung Donald Panjaitan mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Meranti yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan ini.

“Kita semua sama, tidak ada senior atau junior, jika organisasi rusak bukan dari luar tetapi dari dalam kita sendiri, kita harus semakin eksis dekat dengan masyarakat dan membantu masyarakat khususnya dibidang sosial”, ucap Ketua MPC PP Asahan.

Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Meranti, Sartono sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih karena kehadiran Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Asahan, DPC Srikandi PP Asahan, Koti PP dan semua PAC serta Ranting Pemuda Pancasila seKab.Asahan.

“Kegiatan ini utamanya menjalin silaturahmi bukan nilai uangnya, tetapi dengan kebersamaan kesolidan yang utama, dengan adanya arisan kita bisa bersatu dalam loreng Pemuda Pancasila, mari kita sama-sama Bersatu se-Kabupaten Asahan baik itu jajaran MPC, Srikandi, dan semua PAC hingga Ranting”, ucap Sartono mengakhiri. (Supri Agus)