Di Bulan Suci Ramadhan, Polres Bogor dan Jajarannya Siapkan Buka Puasa Gratis Bagi Masyarakat

Bogor,Detakmedia.com – Ibadah Puasa di tengah pandemi Covid-19, Polres Bogor dan Polsek jajaran berikan Takjil secara gratis bagi masyarakat yang pada saat berbuka masih dalam perjalanan 04/04/2022.

Ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji disiapkan di depan Kantor Polres Bogor dan Polsek jajaran serta Pos Lalu lintas Gadog yang berada di wilayah hukum Polres Bogor setiap harinya selama bulan suci Ramadhan ini.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin SH SIK M.H mengatakan, kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Bogor kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan. Hal ini juga sebagai sarana silaturahmi bersama masyarakat,” tuturnya.

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa di bulan Ramadhan ini,” katanya.

Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi, untuk itu marilah kita berlomba untuk mengunggulkan amal kebaikan” lanjutnya.

Bagi masyarakat yang mengambil takjil yang telah di siapkan tersebut diharapkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing). (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor