Rumah Ditinggal Penghuninya di Babakan Madang Terbakar

Bogor,Detakmedia.com – Sebuah rumah kosong yang berada di Cluster England Park Jalan Tudor III Eta Sentul City Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor terbakar pada, Minggu (03/04/2022).

Menurut seorang saksi mata yakni Asep yang merupakan security Perumahan tersebut, mengatakan bahwa kejadian tersebut di ketahui saat dirinya sedang berpatroli melihat adanya kepulan asap dari salah satu rumah.

Yang kemudian dirinya pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babakan Madang.

Polsek Babakan Madang mendatangi lokasi kejadian bersama beberapa pihak security Perumahan pun langsung berupaya melakukan pemadaman dengan alat seadanya sambil menunggu datangnya mobil Damkar.

Yang kemudian pemadaman terhadap lokasi kebakaran yang dilakukan oleh personel Polsek Babakan Madang, Security Sentul City dan satu unit pemadam kebakaran Sentul City pun berhasil melakukan pemadaman dalam kurun waktu 30 menit.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Kompol Riki Wowor Mengungkapkan bahwa dari penyelidikan yang mereka lakukan diduga penyebab kebakaran tersebut adalah akibat adanya korsleting arus listrik.

“Sementara itu akibat kebakaran tersebut tidak sampai menelan korban jiwa di karenakan rumah tersebut memang dalam keadaan kosong tak berpenghuni,” tutupnya. (Tom)

 

Sumber:Humas Polres Bogor