Sumatera Utara

Bersama DPC Srikandi PP Asahan Balon Legislatif Yahya Panjaitan Jenguk Keluarga PP

Asahan,detakmedia.com – Sesuai AD/ART Pemuda Pancasila yang mengatur tentang pentingnya kesetiaan kawan, kekompakan, dan rasa senasib serta kekeluargaan, ketua PAC Pemuda Pancasila untuk Kisaran Barat, Yahya Panjaitan yang di dampingi oleh DPC Srikandi Pemuda Pancasila, datang ke Kompleks Perumahan Rusunawa Kisaran untuk menjenguk istri dari Wakil Ketua Komandan Inti Pemuda Pancasila Asahan Doliansyah Lubis, pada hari Jum’at (08/04/2022).

Seperti diketahui sebelumnya jika istri dari Waka Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan menderita sakit yang sudah cukup lama, hampir 13 tahun lamanya istri Yahya Panjaitan menderita sakit yang di deritanya yang tidak kunjung sembuh kendati sudah berusaha untuk berkali-kali berobat ke Rumah Sakit.

“Kita mencoba mengunjungi dan membangun semangat dan percaya diri buat istri bang Doliansyah Lubis, kiranya dengan semangat kebersamaan yang kita bina bisa membangun semangat istri bang Doli untuk bisa sembuh, dan kita juga datang tidak dengan banyak bantuan yang kita berikan, kita hanya sekedar memberikan tanda tali kasih sebagai sesama umat manusia dalam menjalankan silaturahmi,”:ucap Yahya Panjaitan.

Lanjut Yahyah Panjaitan, “saya sangat bangga dengan kebersamaan yang dimiliki anggota Pemuda Pancasila, semoga dengan kebersamaan yang dimiliki oleh Pemuda Pancasila khususnya Asahan, bisa menghantarkan saya untuk duduk di kursi Legislatif pada Pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, jika kita komit pasti kita bisa menghantarkan anggota PP ke kursi DPRD,” ucap Yahya Panjaitan dengan senyum sambil bercanda.

Diakhir keterangannya Yahya Panjaitan mengatakan, saya tidak bisa berjanji apa-apa, namun percayalah jika saya diberikan kepercayaan saya akan berikan bukti ke masyarakat Asahan terkhusus buat anggota PP kabupaten Asahan jika saya akan berusaha untuk menjadi orang yang amanah, sehingga jika ada masyarakat yang sakit dan tidak mempunyai biaya ke Rumah Sakit kita akan bantu sebisa kita untuk mengupayakan biaya perobatannya.

Ditempat yang sama, Kesuma Ria yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan dipercaya dalam memimpin kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rasa peduli sesama kader dan disini tidak ada paksaan siapa saja bagi kader yang ingin ikut dalam kegiatan ini.

“Kita sama sama merasa terpanggil karena di dalam Pemuda Pancasila, sakit satu sakit semua, dicubit satu tercubit semua, dan tak sedarah tapi lebih dari saudara, itulah kami”, tegas Mami yang akrab disapa.

Masih Kata Mami, terkait Bung Yahya Panjaitan yang akan maju pada Pileg 2024 dari Partai Golongan Karya (Golkar) di Daerah pilihan Satu (Dapil 1) yakni Kecamatan Kisaran Timur dan Kecamatan Kisaran Barat, Pemuda Pancasila siap memenangkan beliau sesuai motto “Sekali layar terkembang surut kita berpantang”, ucap Kesuma Ria.

Sementara Doliansyah Lubis kepada bung Yahya Panjaitan dan rombongan mengucapkan terima kasih atas kesediaan tim Pemuda Pancasila Asahan untuk berkunjung ke rumah kami, dan sekaligus menjenguk istri saya, semoga rasa kekeluargaan dan kesetiaan kawan yang kita bina dan kita realisasikan ini bisa menjadi penyemangat istri saya untuk bisa sembuh, dan Allah SWT bisa mengangkat penyakit yang diderita istri saya, … Aamiin. (Eka Ratna Dilla SH)

Loading