Ciptakan Situasi Aman, Personel Polsek BP Mandoge Asahan Lakukan Patroli Subuh

Asahan,detakmedia.com – Untuk menciptakan rasa aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan sholat subuh, Polsek BP Mandoge Polres Asahan melaksanakan patroli asmara subuh, Kamis (07/04/2022).

Seperti yang terlihat Personel dari Aiptu W Manurung, Aiptu H Tarigan dan Aipda Khairul Adhani di Jalan Lintas BP. Mandoge.

Kepada sejumlah awak Media, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan, patroli asmara subuh itu dilakukan sebagai bentuk pelayanan rangkaian bulan Ramadan untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.

“Dalam kegiatan ini, personel juga menghimbau anak – anak maupun remaja untuk tidak melaksanakan asmara subuh dan bermain petasan serta tidak berkumpul kumpul dan diminta segera pulang ke rumah,” ucap Kapolres AKBP Putu Yudha.

Dengan terlaksananya patroli asmara subuh ini, Kapolres berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

“Diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan humanis antara Polri dengan Masyarakat,” ucap Kapolres menutup keterangannya. (Supri Agus).