Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Asahan Lakukan Monitoring

Asahan,detakmedia.com –Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Polres Asahan Aiptu M. Kodri melaksanakan monitoring kelangkaan minyak goreng di Pasar wilayah hukum Polsek Air Joman, Kamis (07/04/2022).

Dalam kegiatan monitoring ini Aiptu M. Kodri menyambangi Toko Sembako/ Grosir milik H. Suud (48) warga Kel. Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman.

Dalam pemaparannya ke awak Media, Aiptu M. Kodri mengatakan, “Dari hasil kegiatan monitoring ini didapat untuk kesediaan minyak goreng Jampalan dengan harga per kg Rp 20.000, untuk minyak kemasan merk Salvaco dengan harga Perliter Rp. 22.000, Minyak kemasan Merk Sunco Rp. 26.000, dan minyak kemasan merk innolin Rp.18.000,” ucap M. Kodri.

Dirinya menyebutkan untuk saat ini Grosir belum di temukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

“Sampai saat ini tidak ditemukan antrian masyarakat yang panjang untuk membeli minyak goreng,” ucap Kodri lagi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Air Joman Ps. Iptu M. Pakpahan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan personel bertujuan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Air Joman.

“Kepada pemilik toko dihimbau untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya di bulan suci Ramadhan dan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif,” Kapolsek menjelaskan. (Supri Agus)