Jelang Giat Operasi Ketupat Lodaya 2022, Propam Polres Bogor Gelar Supervisi

Bogor,Detakmedia.com – Propam Polres Bogor gelar pengecekan ke seluruh Polsek Jajaran Polres Bogor. Yang mana kegiatan tersebut dilakukan Propam Polres sebagai “upaya mengecek kesiapan Personil Jajaran Polres Bogor menghadapi Operasi Ketupat Lodaya 2022”, Pada Sabtu 09/04/2022.

Kasi Propam Polres Bogor Iptu Iwansyah S.H.,M.H yang secara langsung memimpin kegiatan supervisi tersebut lakukan pengecekan ke beberapa aspek, yang di antaranya ialah terkait kesiapan Personil dan sistem penanganan tahanan di Polsek jajaran Polres.

Kasi Propam Polres Bogor Iptu Iwansyah mengungkapkan bahwa Pelaksanaan supervisi yang mereka gelar ini ingin mamastikan kesiapan personil dan sarana prasarana yang ada di Mako Polsek Jajaran Polres Bogor.

“Seperti halnya keamanan ruang tahanan, kita pastikan bahwa sistem pengamanan yang di berlakukan ini telah di lengkapi pemasangan ( CCTV ) dan telah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang di berlakukan. Sehingga hal-hal yang tidak di inginkan tidak terjadi”, tuturnya.

“Selain itu kita juga lakukan penegakan disiplin anggota seperti halnya sikap tampang anggota dan kelengkapan administrasi anggota. Sehingga personil yang nantinya melakukan tugas operasi ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok kepolisian, dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor