Kolaborasi Yahya Panjaitan Bersama MPC Pemuda Pancasila Asahan Bagikan 1500 Takjil

Asahan, Detakmedia.com

Bakal Calon Legislatif 2024 Yahya Panjaitan kembali berkolaborasi dengan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan membagikan takjil ke masyarakat yang kali ini kegiatan di pusatkan didepan Kantor MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan dan Simpang Perda atau Simpang Jalan Sutami, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumut, pada hari Selasa (12/04/2022).

Kepada awak Media, Yahya Panjaitan yang juga sebagai Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kisaran Barat mengatakan, “bahwa bagi takjil sebagai bentuk bahu membahu saling membantu dalam menjalin persaudaraan sesama ummat di bulan ramadhan ini,” ucap Yahya.

“Kegiatan kita adalah sebagai bentuk solidaritas kita ke masyarakat luas yang ada di kabupaten Asahan, dengan kegiatan yang kita buat insyaallah masyarakat kabupaten Asahan bisa lebih mengenal kita, dan kedepannya saya akan berupaya untuk melakukan pendekatan ke masyarakat dengan kegiatan dor to dor, namun semua yang saya lakukan bukan semata-mata karena saya akan maju sebagai calon legislatif pada putaran pileg 2024 mendatang, namun apa yang saya lakukan adalah murni bentuk kepedulian kita terhadap sesama,” ucap Yahya Panjaitan.

Lanjut penjelasan Yahya Panjaitan, soal keinginan saya untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif, biarlah masyarakat yang menilainya, karena kita yakin masyarakat Asahan saat ini lebih cerdas dalam menyampaikan aspirasi dan hak suaranya, seandainya saya dipercaya oleh masyarakat tentunya saya akan jaga dan jalankan amanah dari rakyat dengan sebaik-baiknya, ucap Yahya lagi.

Sementara ditempat yang sama, Ketua Panitia bagi takjil, Kesuma Ria yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan menyampaikan, bagi bagi takjil yang berjumlah 1500 bungkus takjil merupakan bentuk solidaritas antara sesama kader dengan masyarakat Asahan.

“Dihari baik bulan baik ini, mari kita membangun rasa persaudaraan sesama kader bersama masyarakat, apa lagi Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan akan mencalonkan kadernya untuk daerah pilihan (dapil) satu, Kecamatan Kisaran Timur – Kecamatan Kisaran Barat, Kami meminta kepada seluruh Masyarakat Asahan khususnya Dapil 1 (Satu) untuk memilih Bung Yahya Panjaitan dari Partai Golongan Karya (Golkar) agar dapat duduk sebagai Wakil Rakyat di Gedung DPRD Asahan,” ungkap Mami yang akrab disapa.

Hasil pantauan awak Media, terlihat hadir dalam pembagian takjil, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Asahan, Ketua PAC PP Kecamatan Tinggi Raja, Dani Sitorus beserta Unit Kerja (UK) Srikandi, Mariana, dibantu Pengurus KOTI Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan. (Supri Agus)