PemerintahanSumatera Utara

Tidak Hanya Jelang Buka Puasa, Tim Patroli Sepatu Roda Juga Patroli Menjelang Sahur

Banjar,detakmedia.com – Kekompakan dan semangat tim patroli sepatu roda yang tergabung dalam Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar terbukti dalam kegiatannya dini hari tadi melaksanakan patroli menjelang sahur dalam bulan suci Ramadhan. (12/04)

Kegiatan Patroli Sepatu Roda tersebut bertujun antisipasi Gangguan Kamtibmas dan sampaikan imbauan Prokes Menjelang Sahur.

Kegiatan yang dimulai pulul 02.30 Wib tersebut mengambil rute alun-alun Kota Banjar menuju Jalan Letjen Suwarto sambangi perkantoran dan pertokoan.

Kegiatan yang dipimpin oleh AKP Nandang Rokhmana.,S.H.,M.H., dengan didampingi oleh

Bripka Yusup M Soleh, serta Bripda Dimas Bagaskoro Aji, dan Bripda Aldiansyah Nugroho tersebut berdialogi dengan Satpam yang sedang bertugas di kantornya masing.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan Tim patroli sepatu roda meluncur tidak hanya menjelang buka puasa, tapi kali ini menjelang sahur, karena waktu menjelang sahur salah satu jam rawan tindak pidana pencurian.

“Ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga kondusifitas Kota Banjar dalam bulan suci Ramadhan, sehingga menjelang sahur pun Kami patroli,” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)

Loading