BOGOR,Detakmedia.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) TA 2022 3 Bulan sekaligus Januari Februari dan Maret bertempat di Aula Kantor Desa, Kamis 14/04/2022.

Kepala Desa Bojong, Ade Nurdiana, SKM memimpin dan memonitor langsung pembagian bansos tersebut. Dalam keterangannya Kades Ade mengatakan, bahwa penyaluran pertama/tahap I diberikan untuk Bulan Januari sampai Maret 2022 (3 bulan sekaligus), setiap keluarga penerima manfaat (KPM) akan menerima Rp 900.000.

”Hari ini untuk tahap pertama, Kita salurkan BLT DD TA 2022 untuk Bulan Januari sampai Maret 2022, dimana per Bulan nya sebesar 300 ribu, sehingga total yang diterima menjadi 900 ribu rupiah per KPM” ungkapnya.

“Sesuai ketetapan dalam Musdes untuk Tahun Anggaran 2022 ini jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD sebanyak 130 orang dan hari ini disalurkan kepada semua KPM nya” tambah Ade.

Ade berharap semoga dengan adanya BLT DD ini mendatangkan manfaat di masa Ramadhan dan bisa dipergunakan KPM untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

“Alhamdulillah kang, terimakasih untuk Pemerintah dan Desa Bojong, kami dapat bantuan *ini berkah Ramadhan* ” ujar seorang Ibu (KPM) yang namanya tidak mau disebut. (Tom)

Loading

By redaksi