Polsek Pataruman Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja St Filipus

Banjar,detakmedia.com – Menjelang hari Paskah beberapa personil Polres Banjar dikerahkan untuk melakukan pengamanan Kebaktian Misa II (Kamis Putih ) dalam rangka menyambut perayaan Pekan Suci ( Paskah) tahun 2022 di Gereja St Filipus di Jalan Kantor Pos No. 261 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Banjar, Kamis (14/4/2022).

Kegiatan Kebaktian yang dipimpin oleh Pastor Martinus Hery Wahyu Adiyanto tersebut, mengambil tema ” Perjamuan Kasih Tuhan “diikuti jemaat dengan jumlah sekitar 65 orang.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan bahwa pihaknya tetap fokus dalam mengamankan jalannya ibadah dengan tujuan memberikan jaminan rasa aman dan nyaman untuk umat yang melaksanakan Ibadah Misa.

“Kami melaksanakan Pengamanan perayaan Paskah secara maksimal namun proporsional dengan tetap mengimbau para jemaat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker dan menjaga jarak,” ucap Nandi. (Suryatno)