Jelang Sahur, Patroli Polsek Langensari Manuver Monitor Wilayah Antisipasi Tindak Kejahatan

Banjar,detakmedia.com – Polsek Langensari Polres Banjar melaksanakan kontrol dan Patroli R4 di wilayah hukum Polsek Langensari dengan mendatangi daerah dan objek vital yang kemungkinan bisa terjadi kerumunan, rawan C3, prostitusi dan gangguan Kamtibmas, Sabtu (23/4/2022) dini hari.

Dalam Patroli tersebut tetap memberikan imbauan terkait wabah virus covid-19 agar tetap adaptasi kebiasaan baru untuk hidup lebih sehat, dengan tetap menerapkan disiplin prokes, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer juga menjaga jarak atau physical distancing.

Selain itu tetap mengingatkan warga, apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda dan parkir di tempat aman untuk antisipasi terjadinya pencurian.

Seperti selalu disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H, Personel Patroli Polsek Langensari Patroli jelang waktu sahur, antisipasi tindak kejahatan.

“Selain itu, Kami menghampiri warga masyarakat yang sedang beraktifitas untuk tetap waspada terhadap tindak pidana pada bulan Suci Ramadhan, serta mengingatkan untuk tetap patuhi Prokes,” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)