Sumatera Utara

Yahya Panjaitan MPC PP Bersama GP2K Asahan Bagikan 500 Karung Beras

Asahan | Detakmedia.com

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC.PP) Kabupaten Asahan bersama Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GP2K) Kabupaten Asahan membagikan 500 goni beras/brutto 5 kg kepada masyarakat khusus daerah pilihan satu (dapil 1) Kecamatan Kisaran Timur dan Kecamatan Kisaran Barat, pada hari Jum’at (22/04/2022) bertempat di sekretariat MPC PP Asahan Jalan Hos.Cokroaminoto, 192, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumut.

Gerakan berbagi untuk bersama, yang di lakukan oleh keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan adalah bentuk kebulatan tekad Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan untuk mengusung dan mendudukkan Yahya Panjaitan yang merupakan salah satu kader Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang,

DR Donald Panjaitan Melalui Zulpan Chaniago selaku Sekretaris MPC PP Asahan kepada awak Media mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang akan kita lakukan sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan Bung Yahya Panjiatan dalam pileg 2024 nantinya.

“Kegiatan bagi beras salah satu program amal dalam berbagi kepada kaum yang kurang mampu, dan insya Allah kedepannya kita akan berbagi untuk para anak yatim dan kaum duafa yang ada di sekitar Kisaran Timur dan Kisaran Barat,” ucap Zulpan Chaniago.

Ditempat yang sama Anita Eka Sriwati Tarigan Selaku Ketua Biro Koperasi dan UMKM GP2K Kabupaten Asahan, Ketika dimintai keterangannya oleh awak Media mengatakan, dengan tampilnya bung yahya panjaitan pada pileg 2024 dari Partai Golkar nantinya, maka GP2K yang merupakan bagian keluarga dari Partai Golkar sudah seharusnya GP2K siap untuk mendukung dan memenangkan bung Yahya, ucap Anita Eka Sriwati Tarigan.

“GP2K Asahan tidak main main dalam mendukung dan serius untuk menangkan Bung Yahya Panjaitan, Karena bung Yahya merupakan generasi muda yang selalu aktif dalam kegiatan Sosial, selain memiliki segudang pengalaman dalam berorganisasi bung Yahya juga memiliki cita-cita yang mulia untuk masyarakat Asahan, dan kami yakin masyarakat Asahan khususnya masyarakat daerah pemilihan Asahan 1 juga siap mendukung Yahya Panjaitan pada Pileg 2024 mendatang,” ucap Anita Eka Sriwati Tarigan dengan antusias.

Hal senada juga disampaikan oleh Kesuma Ria selaku Sekretaris DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan, kegiatan bagi beras 500 goni dengan berat 5Kg/Goni yang kita bagikan memang hanya untuk masyarakat dapil 1, mengingat bung Yahya selama ini selalu aktif berbaur dengan masyarakat sekitar kisaran timur dan kisaran Barat, dan rencananya dari masyarakat Kisaran Timur dan Kisaran Barat lah bung Yahya akan diberikan kepercayaan untuk duduk di bangku DPRD Asahan pada putaran Pileg 2024 mendatang, ucap Kesuma Ria.

Sementara Yahya Panjaitan saat dikonfirmasi awak media melalui via WhatsApp mengatakan, secara pribadi dirinya sangat berterimakasih karena banyak dukungan kepadanya.

“Dan saya juga berharap kiranya orang Abang dan kawan-kawan supaya tak bosan untuk mengkritik dan memberikan saran yang sifatnya membangun, supaya saya tidak salah dalam bertindak dan berbuat, yang jelas saya bertekad jika saya diizinkan oleh Allah SWT melalui kepercayaan masyarakat kepada saya, saya akan menjaga amanah dan kepercayaan itu sebaik-baiknya Amanah,” ucap Yahya Panjaitan.

Diakhir keterangannya Yahya Panjaitan mengatakan, sebagai anak muda yang ingin berkarya untuk negeri dan masyarakat sekitar Asahan, “Saya yakin jika niat kita baik dan tulus juga Iklas, pasti masyarakat melalui izin Allah SWT akan memberikan amanah tersebut,” tutupnya. (Eka Ratna Dilla SH).

Loading