Kapolsek Pataruman Monitor Pelaksanaan Operasi Pasar Murah

Banjar,detakmedia.com – Setelah beberapa waktu berselang kegiatan pasar ramadhan telah selesai dilaksanakan pihak disperindagkop kota banjar,kini provinsi jawabarat melalui kecamatan pataruman laksanakan operasi pasar murah didepan kantor kecamatan pataruman minggu (24/04/22).

Saat mengkonfirmasi camat pataruman,jenal S.STP.,M.si menyampaikan bentuk kegiatan melalui kasi ekbang kecamatan pataruman.

Diki S.sos menyampaikan bahwa hari ini pelaksanaan operasi pasar murah dilaksanakan didepan kantor kecamatan.

Untuk paket yang didistribusikan berharga perpaket dengan nominal Rp.80.700,- dengan harga tersebut masyarakat menerima sembako berupa (beras,minyak goreng,gula pasir dan terigu).

Total jumlah yang didistribusikan sebanyak 800 paket untuk 6 desa dan 2 kelurahan dikecamatan pataruman.

Semoga dengan digelarnya operasi pasar murah oleh kecamatan pataruman dapat bermanfaat bagi masyarakat dikecamatan pataruman.

Harapan kedepannya dapat dilaksanakan kembali pasar murah diwilayah kecamatan pataruman ditiap desa kelurahan,pungkasnya.

Saat mengkonfirmasi kapolsek pataruman, melalui Ps kasubsi penmas humas,Aipda nandi darmawan SH menyampaikan kapolsek pataruman turun langsung melakukan pengawalan dan mengintruksikan terhadap bhabinkamtibmas yang sedang siaga untuk melakukan pengawalan pendistribusian operasi pasar murah yang jumlahnya terbatas bagi tiap desa dan kelurahan yang terhitung rata-rata 100 paket/desa.

Guna mencegah animo masyarakat yang tinggi sehingga dapat menimbulkan konflik jadi untuk setiap anggota dilapangan harus mengantisipasi setiap hal yang dikhawatirkan terjadi.

Selain itu untuk anggota bhabinkamtibmas diwajibkan melakukan monitoring pemudik guna mengimplementasikan intruksi pa kapolda siang tadi dengan konsef mudik aman.

Jadi validasi data pemudik yang tervaksin dan yang belum tervaksin agar dikoordinasikan dengan satgas desa/kelurahan setempat, pungkasnya. (Suryatno)