PemerintahanSumatera Barat

Pasca Rakor Evaluasi Perangkat, Lembaga dan Stakeholder Desa Ciangsana, Kades Bagikan THR dan Bingkisan Lebaran

Bogor, Detakmedia.com – Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra SH, mengadakan Rapat Kordinasi dan evaluasi dengan perangkat Desa, Lembaga dan Stakeholder Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, di Kantor Desa sementara yang juga merupakan kediaman Kades, di Jalan Raya Ciangsana depan Ruko Orange Kota Wisata, Sabtu 23/4/2022.

Dalam keterangannya Kades Udin Saputra SH, menyatakan Rakor dimulai sekitar jam 16.00 WIB, dilanjutkan dengan Buka puasa bersama, lalu Sholat Magrib berjamaah dan makan malam bersama.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah. Pasca tarawih, Kades Udin Saputra membagikan THR dan Bingkisan Lebaran kepada seluruh perangkat Desa, Lembaga dan Stakeholder Desa Ciangsana.

“Alhamdulillah juga ada Pemberian THR dan Bingkisan Lebaran yang diberikan kepada Sekdes, Kaur, Kasi, para Staf perangkat Desa, Lembaga Desa; BPD, LPM, Linmas, RT, RW, DMI , Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol-PP dan semua stakeholder yang terlibat dalam Pemerintahan Desa (PemDes) Ciangsana” ungkap Kades Udin Saputra yang juga adalah Ketua APDESI Kecamatan Gunung Putri.

Lanjutnya hal ini bentuk perhatian untuk keberkahan bersama. Untuk itu Kades Udin Saputra mengajak seluruh stakeholder untuk tetap semangat, kompak, selalu berkomunikasi dengan motivasi untuk memajukan serta “misi Desa Ciangsana yang lebih baik”.

Sarip, Kaur Keuangan (Bendahara Desa) saat diminta kesannya menyatakan yang pasti, dirinya sangat senang dan bahagia.

“Dan saya mendoakan pak Kades serta keluarga nya sehat, panjang umur, makin sukses dan berkah. Karena THR ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi THR ini kan dari pribadi pak Kades anggarannya.

Bangga memiliki Kades yang peduli kepada staf nya” tuturnya penuh haru. (Tom)