Kades se Kabupaten Tanggamus Lakukan Unjuk Rasa di Depan Kantor Bupati, Ada Apa?

Tanggamus | Detakmedia.com

Kepala Pekon (kepada desa) se-Kabupaten Tanggamus melakukan unjuk rasa meminta pencairan dana Adv untuk gaji aparatur pekon di depan Kantor Bupati (Senin 25 april 2022).

Dalam Unjuk rasa kepala pekon se – kabupaten Tanggamus membawa mobil ambulance serta berseragam kuning kaki, meminta kepada pemerintah kabupaten supaya bisa mencairkan dana Adv untuk gaji aparatur pekon selama empat bulan kepada Dinas Keuangan.

Kepala pekon se kabupten berorasi di depan kantor bupati menyampaikan beberapa hal di antara nya, Pencairan dana Adv Pekon sebelum lebaran, meminta kepala badan keuangan suhaidi mundur kalau tidak bisa mengurus keuangan di kabupaten Tanggamus, menyampaikan gaji aparat pekon yang tidak pernah naik di bandingkan dengan kabupaten pemekaran kabupaten Tanggamus dan meminta pergantian mobil dinas apdei yang sudah rusak tidak terpakai.

Dengan Yel Yel nya kepala pekon se kabupten Tanggamus akan kembali berunjuk rasa dengan masa yang lebih banyak apa bila penyampaian nya tidak terealisasi sebelum lebaran, karena menurut mereka sangat di perlukan untuk membeli kebutuhan lebaran yang tinggal menghitung hari lagi.

Masa Unjuk rasa di temui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Administrasi Faturrahman yang menerima aksi unjuk rasa dan meminta beberapa perwakilan kepala pekon untuk duduk ngobrol bersama di ruangan nya. (Masri Sp)