DR Donald Panjaitan Hadiri Undangan MPW PP Sumut Untuk Kegiatan Buka Bersama

Asahan | Detakmedia.com

Bersama rombongan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC- PP) Kabupaten Asahan, Ketua MPC- PP Asahan DR Donald Panjaitan tiba di Hotel Regale International Convention Centre, Jalan H.Adam Malik, No 66-68, Silalas, Medan, untuk menghadiri kegiatan buka acara Puasa Bersama yang digelar Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara (MPW PP Prov Sumut), pada hari Minggu (24/05/2022).

Kepada awak Media, DR Donald Panjaitan mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang digelar MPW PP Sumut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, dengan tujuan agar para kader Pemuda Pancasila bisa silaturahmi dengan rekan-rekannya dari kabupaten lain, berbagi informasi, sehingga hubungan silaturahmi bisa terus terjalin, ucap Donald Panjaitan.

“Dengan motto kegiatan kali ini, Mari kita sucikan hati dengan amal ibadah, smoga dengan berpuasa dapat meningkatkan keimanan & ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan motto yang sengaja dibuat oleh panitia, diharapkan kader-kader Pemuda Pancasila se-, Sumatera Utara bisa terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan nya, sehingga kader Pemuda Pancasila bisa membuktikan ke masyarakat luas jika Pemuda Pancasila bukan cuma tegas dalam aksi namun juga tegas dalam iman,” ucap Donald Panjaitan.

Kegiatan yang dihadiri seluruh undangan para Kader Pemuda Pancasila se-Sumatera Utara, berjalan dengan tertib sesuai harapan dan rencana panitia pelaksana, dan kegiatan berlangsung dengan aturan Prokes covid-19.

Hasil pantau awak Media terlihat, Rombongan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan yang berkesempatan hadir diantaranya Ketua MPC PP Kabupaten Asahan Bung DR Donald Panjaitan, Sekretaris MPC PP Asahan Zulpan Chaniago, Bendahara MPC PP Asahan Edy Irwanto Ginting alias Guru, Dan KOTI MPC PP Asahan, Darma Panjaitan, Wadan KOTI MPC PP Asahan, Pak UU. (Eka Ratna Dilla SH)