Polsek Gunung Putri Lakukan Evakuasi Terhadap Anak 5 Tahun Yang Hanyut

Bogor,Detakmedia.com – Polsek Gunun Putri bersama Koramil Tim Rescue, Tim Damkar serta masyarakat setempat mencari Korban hanyut atas nama (KS) anak yang baru berusia 5 tahun warga perumahan Griya Bukit Jaya Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 27 April 2022 jam 13.00 WIB.

Korban KS hanyut saat bermain bersama ke empat orang temannya saat kondisi hujan, yang mana korban ini terpleset hingga masuk ke dalam sebuah selokan dan terbawa arus 30/4/2022.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat mengungkapkan bahwa pihaknya yang melakukan pencarian bersama Koramil, Tim Rescue, Damkar Kabupaten Bogor dan dibantu warga setempat baru dapat menemukan korban Jam 15.17 WIB.

“Korban KS ini kita temukan 200 meter dari titik awal ia terpeleset dengan keadaan telah meninggal dunia. Kita langsung evakuasi korban ke RS Yapida Tlajung Udik untuk dilakukan pemeriksaan, yang kemudian kami serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan’, tutupnya. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor