Jelang Akhir Ramadhan, Ormas PP Ranting Mekarsari Bagikan Takjil dan Santuni Yatim dan Kaum Dhuafa

Bogor, Detakmedia.com – Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Mekarsari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor berbagi kebaikan dengan kembali menggelar acara bagi-bagi takjil dan menyalurkan bantuan santunan untuk puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Mekarsari, Sabtu 30/4/2022.

Acara dihadiri jajaran Pengurus Ranting PP Desa Mekarsari, beberapa pengurus PAC Cileungsi, Komando inti (Koti), Ketua Srikandi PP Cileungsi Ajeng dan jajarannya dan tokoh masyarat Desa setempat.

Ketua PP Desa Mekarsari Welly mengatakan pihaknya mengadakan kegiatan bagi bagi Takjil dan pemberian santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa hari ini merupakan kegiatan rutin tahunan pada masa bulan suci Ramadhan.

“Pada bulan suci Ramadhan ini selain kita beribadah puasa juga melakukan hal hal baik yakni berbagi kebaikan dengan orang lain termasuk memberikan bantuan kepada warga yang butuh perhatian sesuai ajaran agama kita, memperhatikan anak yatim dan kaum dhuafa yakni dengan memberikan sedikit rejeki bagi mereka” ungkap Welly.

Welly menambahkan kegiatan berbagi kebaikan kali ini dapat terlaksana berkat kerjasama dan kepedulian anggota PP, dan sebagian dari para donatur.

“Apresiasi juga disampaikan kepada para Srikandi PP dibawah pimpinan Ajeng selaku Ketua Srikandi Cileungsi dan jajarannya yang turut andil aktif membantu dalam rangkaian kegiatan khususnya yang dilaksanakan pada ranting PP Desa Mekarsari ini” tuturnya.

“Harapannya kegiatan berbagi kebaikan serta santunan untuk puluhan anak yatim dan kaum dhuafa kali ini, mudah-mudahan memberikan sedikit kelegaan pada mereka dimasa kondisi ekonomi yang belum pulih akibat pandemi Covid-19.

Dan kepada seluruh anggota PP khususnya ranting Desa Mekarsari, para donatur dan seluruh pihak yang memberikan perhatian terhadap kegiatan ini disampaikan trimakasih dan apresiasi, mudah-mudahan Allah SWT memberikan kita keberkahan untuk terus dapat berbagi kebaikan dan terus semangat’ pungkasnya. (Tom/Fad)