Hari Pertama Kerja, Pemdes Nambo Laksanakan Apel Bersama Dan Halal-bihalal

Bogor,Detakmedia.com – Hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Idul Fitri 1443 H sejak tanggal 29 April lalu, Pemerintahan Desa (PemDes) Nambo Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, melaksanakan Apel pagi bersama dilanjutkan dengan Halal bihalal di kantor Desa Nambo, Senin (9/5/2022).

Acara Apel Bersama dimulai jam 7.30 dipimpin langsung oleh Kepala Desa Nambo Nanang SE, yang diikuti dan dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa, Sekdes Enan Sudarman, staf Desa antara lain tampak hadir, Kaur Umum Maah HMS, Kadus, RT RW Ibu-ibu PKK Dan Lembaga Desa hadir Ketua BPD Nesin Minda, Babinsa Sertu Sukamdi, Bhabinkamtibmas Aipda Amir, Kasatgas Linmas Misar RM dan anggotanya.

Dalam amanatnya Kades Nanang mengatakan seyogianya seluruh pemangku jabatan Desa Nambo bersyukur masih diberikan kesempatan, kesehatan , rejeki sehingga bisa berkumpul bersama dalam Apel pagi yang memang diadakan setiap hari Senin tetapi hari ini terasa special, hari pertama kerja pasca merayakan Idul Fitri 1443 H dan libur panjang bahkan ada yang pulang mudik.

Selepas apel bersama, acara dilanjutkan dengan Halal-bihalal, ramah tamah, saling bercengkerama dalam suasana sukacita kekeluargaan sambil menikmati hidangan lontong sayur ala Nambo yang disiapkan oleh Ibu ibu PKK yang hadir berseragam pada acara tersebut.

Kepada awak Detakmedia.com pasca Apel Bersama, Kades Nambo Nanang kembali menyatakan bahwa acara hari ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dan untuk mempererat tali silaturahmi di antara perangkat Desa dan Lembaga.

“Kita bersyukur perayaan lebaran dan mudik liburan telah usai, hari ini di hari pertama kerja kita kumpulkan semua pemangku kepentingan Desa Nambo untuk silaturahmi, demi mempererat tali persaudaraan dan komunikasi yang lebih baik lagi untuk kedepannya,” ungkap Nanang.

Nanang berharap selepas libur panjang ini seluruh perangkat Desa dan Lembaga kembali fokus bekerja sesuai tugas masing-masing. Kondusifitas pada saat Ramadan sampai Idul-Fitri sampai saat ini untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan demi pelayanan masyarakat.

“Kita siap dan fokus pada program yang ada di Desa Nambo. Dan begitu juga harapan nya dengan program Pemerintahan diatas kita, Kecamatan dan Pemkab Bogor dapat berjalan baik kedepannya. Kalau Desa Nambo mah ikut aja, karena semua program baik pembangunan dan lainnya sudah terprogram dan merupakan hasil kesepakatan bersama dengan Lembaga kita,” pungkas Nanang optimis. (Tom)