Kompol Deddy Akui Sangat Senang Selama Bertugas di Polres Belitung Timur

Beltim,Detakmedia.com – Kompol Deddy Nuary mengakui dirinya sangat senang selama bertugas di Polres Belitung Timur (Beltim).

Hal tersebut disampaikan Kompol Deddy Nuary kepada awak media seusai acara serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolres Beltim, Jumat (6/5/2022).

Kompol Deddy Nuary S.H S.I.K yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Beltim mendapat promosi mengemban tugas baru sebagai Kapolsek Tanjungpandan, Polres Belitung.

“Saya mohon doa restu seluruh masyarakat Belitung Timur khususnya teman-teman media juga agar saya mampu menjalankan tugas dan tanggungjawab saya sebagai Kaposlek Tanjungpandan,” ujar Kompol Deddy yang baru mendapat kenaikan pangkat sebagai pamen pada Januari lalu.

Selama bertugas pada dua jabatan berbeda di Polres Beltim yakni sebagai Kasatres dan Kabag SDM, Kompol Deddy Nuary S.H S.I.K memiliki kesan tersendiri terhadap keramahan masyarakat Kabupaten Belitung timur.

Masyarakat Manggar ini gaul, kreativitasnya tinggi, apalagi patut diacungi jempol di antara seluruh Kabupaten, Belitung timur vaksinnya sudah 100 persen. Himbauan Kepolisian disambut baik masyarakat sehingga terjadi keharmonisan disini, sebut Kompol Deddy.

Kepada personil Polres Belitung timur, ia meminta anggota polisi harus dapat menjaga keharmonisan dan bermasyarakat. Sehingga tercipta situasi kamtibmas di wilayah Beltim khususnya kota Manggar.

“Di tempat tugas yang baru, saya akan menjalankan Kring Serse seperti sebelumnya pernah saya jalankan. Saya anggap itu sangat membantu tugas kepolisian dalam hal keamanan,” ujarnya saat ditanya soal rencana pertama sebagai Kapolsek Kota Tanjungpandan.(Tomy)