Rapat Minggon Kec Klapanunggal, Silaturahmi Pasca Libur Idul Fitri 1443 H

Bogor,Detakmedia.com – Rapat Minggon Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, pasca libur panjang Idul Fitri 1443 H, dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Klapanunggal, Rabu 11/5/2022.

Rapat Minggon dipimpin oleh Camat Klapanunggal Drs Ahmad Kosasih MSI, yang didampingi oleh perwakilan dari Danramil dan Kapolsek, juga dihadiri Sekcam Galuh Sri Wahyuni, S.STP MM, dan Staf Kecamatan lainya yakni Kasipem Harri Cahyadi, Kasi Trantib Pol PP Atmayasa SSos, dan dari perwakilan dari UPT.

Jajaran Kepala Desa yang tampak hadir yakni Ade Nurdiana SKM, Kades Bojong, Supena Jaya Atmaja Kades Bantar Jati, Andi Upi Kades Cikahuripan, Masudin Kades Kembang Kuning, Ade Endang Saripudin (Gonon) Kades Klapanunggal, Samin Kades Ligarmukti, Sekdes Enan Sudarman mewakili Kades Nambo.

Kasipem Harri Cahyadi kepada awak Detakmedia.com menyampsikan bahwa Rapat Minggon kali ini utamanya membahas persiapan turnamen sepak bola Piala Bupati Bogor, yang rencananya akan digelar diakhir bulan Mei nanti.

“Jadwal untuk persiapan dan team Kecamatan Klapanunggal untuk turnamen tersebut sedang disusun dulu oleh Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK),” ungkapnya.

Harri menambahkan sebelum rapat materi pokok, hal hal lain yang dibicarakan belum teknis, karena juga masih dalam suasana silaturahmi pasca libur Idul Fitri 1443 H.

Sementara itu Camat Klapanunggal Ahmad Kosasih, juga tidak berkomentar banyak terkait Rapat Minggon kali ini. Pernyataannya senada dengan staf nya.

“Membicarakan olah raga, itu turnamen sepakbola Piala Bupati Bogor, hal hal lain belum dan kita juga karena bersilaturahmi pasca Lebaran dan libur panjang kemaren,” ujarnya seraya bergegas hendak sholat ke Musholla yang berada di samping Kantor Kecamatan Klapanunggal tersebut. (Tom)