Aksi Simpatik Polsek Banjar Bagikan Masker Gratis Pada Warga

Banjar,detakmedia.com – Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid -19, Polsek Banjar Polres Banjar Polda jawa barat selalu memberikan imbauan agar warga masyarakat selalu menerapkan disiplin prokes, salah satunya dengan cara mengenakan masker.

Saat Petugas Polsek Banjar melakukan Patroli simpatik ke tempat-tempat keramaian, masih ditemukan warga yang lalai dengan Prokes, tidak mengenakan masker dan tidak menjaga jarak.

“Saat melakukan Patroli, Petugas Polsek Banjar selalu mengimbau warga masyarakat untuk tetap menjaga disiplin Prokes, namun masih menemukan warga yang tidak mengenakan masker.

Bagi warga yang kebetulan tidak mengenakan masker, kami berikan masker, dan memberitahu cara pemakaian masker yang baik dan benar, ” ucap Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos, Minggu ( 15/5/2022).

Ditempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH, mengatakan bahwa kegiatan simpatik dalam masa pandemi covid 19 tetap kami lakukan, salah satunya dengan membagikan masker gratis.

“Sasaran penerima masker gratis adalah masyarakat yang lupa akan memakai masker dan masyarakat yang maskernya sudah lusuh atau tidak layak pakai lagi.” Tambahnya.

Harapan kami masyarakat Banjar semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan covid 19 salah satunya dengan tetap memakai masker, ” ucap Nandi. (Suryatno)