Kebaktian Rutin di Gereja Pantekosta Berjalan Lancar

Banjar,detakmedia.com – Guna menciptkan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan kebaktian rutin hari Minggu, Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat melaksanakan kegiatan Pengamanan Gereja.

Pagi ini Kebaktian Rutin di Gereja Pantekosta di Lingkungan Cimenyan I RW 02 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Minggu ( 15/5/2022).

Kebaktian rutin hari minggu dengan Pendeta Moses mengambil tema ” Menjadi Kuat “, diikuti jemaat kurang lebih 25 orang.

Kebaktian berjalan dengan aman dan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana Jemaat diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan sebelum memasuki Gereja, dan menjaga jarak selama kebaktian.

Melaksanakan pengamanan di Gereja dilakukan Personil Polsek Banjar guna menciptakan rasa nyaman bagi para jemaat Kebaktian, seperti yang di sampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH, bahwa menciptakan rasa aman dalam melaksanakan ibadah akan tetap kami lakukan.

“Tentunya kami berharap, jemaat juga semakin sadar akan protokol kesehatan covid 19.

Kami juga memberikan imbauan terutama kepada pengurus Gereja agar selalu mengingatkan jemaatnya agar tetap menjaga protokol kesehatan covid 19,” ucap Nandi. (Suryatno)