Gelar Halal Bi Halal, Ketua DPW RSI Jabar Jalin Harmonisasi Bersama Pengurus DPD

Kuningan Detak Media.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Jawa Barat, Feby Imam Permana terus melakukan koordinasi sekaligus mengadakan pertemuan untuk menjalin silaturahmi yang kokoh dan solid. Hal tersebut dilakukan dalam acara Halal Bi Halal guna membangun komunikasi antara DPD RSI Se-Jabar, Minggu (15/05/2022)

Dalam acara ramah tamah antara pengurus sekaligus makan siang membahas hal – hal yang sifatnya sederhana namun pasti dan penguatan yang lebih kokoh antara pengurus DPD Jawa Barat.

“Halal bi halal  sambil gala diner bersama, terjadi hubungan harmonis dan intern serta sepakat memajukan roda organisasi. Meski terkadang diselingi canda hingga diskusi berjalan menarik, hidup dan berkesan,’ kata Ketua DPW Feby Imam Permana, Minggu (15/05/2022) Malam.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut terjadi dialog yang hidup antara pengurus DPD, dan sesekali terjadi tanya jawab untuk menguatkan rencana program kedepannya.

“ Para pengurus begitu semangat saat pertemuan berlangsung, mengingat sama sama bertekad bulat untuk memajukan organisasi dan hal ini lebih memberikan hubungan emosional pengakraban antar DPW Jabar dengan para pengurus DPD RSI Kab maupun kota,” ungkap Kang Feby.

Ditegaskannya, susana harmonis terbangun dan terlihat demokrasi dan interaktif yang cukup solid serta elegan. Hal ini kata Feby, menandakan pergerakan dan perjalanan para DPD RSI Kabupaten maupun kota Di Jawa Barat sudah tak terbantahkan. (Indra /Acang S)