Ketua GOW/DWP Ny. Nuraini Lubis Lakukan Bakti Sosial

Tanggamus, Detakmedia.com

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW)/ Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Nuraini Lubis, melakukan Bakti Sosial Memberikan Bantuan Kepada Warga Kapuran yang terdampak akibat Banjir Rob Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kotaagung. Kamis (19/5/2022)

Ny. Nuraini Lubis Ketua GOW/DWP Tanggamus menyampaikan kami dari jajaran Gabungan Organisasi Wanita dan Darma Wanita Persatuan melihat langsung kejadian akibat bencana banjir Rob yang melanda kelurahan pasar Madang beberapa waktu Lalu.

“Dalam hal ini kami peduli memberikan bantuan berupa bahan material bangunan seperti semen, bata dan pasir untuk membantu warga yang rumahnya di terjang banjir.

Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga di Kapuran Kelurahan pasar madang untuk memiliki rumah yang layak untuk di tempati. Dan semoga warga yang tertimpa musibah bisa sabar tabah dan kuat dalam menjalani kejadian musibah ini,” tuturnya.

Lanjut Nuraini, perhatian pemerintah Tanggamus kedepan akan segera merelokasi tempat tinggal bagi warga yang terkena dampak dari banjir rob, dan bisa memilik rumah yang lebih layak dan berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali jika masyarakatnya mengikutinya anjuran pemerintah,” Harapnya.

Turut mendampingi dari Jajaran GOW/DWP Kabupaten, ketua Aisiyah, Ketua DWP Kecamatan dan Kelurahan, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Lurah Pasar Madang Dede Candra, Lurah Baros Adi Putra, dari BPBD, PMI, RAFI, Nakes dan RT setempat. (Masri Sp)