Cegah Gangguan Kamtibmas dan Pastikan Stok Migor di Banjar Masih Ada, Personel Polsek Langensari Lakukan Monitoring

Banjar,detakmedia.com – Sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas, imbauan prokes dan monitoring persediaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Langensari, dua Personil Polsek Langensari Polres Banjar melaksanakan Patroli Dialogis dengan menyasar Pasar, dan pusat keramaian yang rawan kriminalitas.

Dalam Patroli Dialogis tersebut, Personil Polsek Langensari melaksanakan monitoring persediaan dan harga minyak goreng kepada para pedagang atau distributor di Kecamatan Langensari Kota Banjar, Kamis (2/6/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan, agar tidak terjadi kelangkaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Langensari.

Selain tetap mengimbau untuk tetap menjalankan disiplin prokes, serta mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, untuk segera melaksanakan vaksinasi.

“Kami mengimbau para pedagang untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng, dan kepada pengunjung diharapkan tetap tenang, tidak panik, mengingat ketersediaan minyak goreng sampai saat ini relatif aman, khususnya untuk wilayah Langensari.” Dikatakan oleh Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, SH.

Dan kami memastikan dari hasil pemantauan, bahwa sampai saat ini stok masih minyak goreng baik premium maupun curah masih tersedia,” ucap Kapolsek.

Ditempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa hadirnya polisi untuk memonitoring minyak goreng di tengah-tengah masyarakat beraktifitas dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.

“Harapan kami aktifitas masyarakat kembali seperti biasa, normal tidak ada panik buying, dan tentunya kami memastikan persediaan minyak goreng cukup,” ucap Nandi. (Suryatno)