PemerintahanSumatera Utara

Usai Dilantik, Penjabat Plt Desa Binangun Langsung Sertijab Kepda Pejabat Antar Waktu (PAW)

Banjar,detakmedia.com – Setelah dilantiknya kepala desa terpilih dari hasil musdes, desa binangun laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Plt Hendi Sumantri kepada Bubun Sahban Farid Marup yang berlokasi dilembah Pajamben, Senin (06/06/22).

Saat mengkonfirmasi terhadap camat pataruman,jenal S.STP,.M.si menyampaikan Ungkapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Penjabat Kades Binangun Bapak Hendi Sumantri yang telah melaksanakan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan desa, pelaksanaan pembangunan Desa, pembinaan kemasyarakatan desa

Serta pemberdayaan masyarakat desa dengan baik, menjalin sinergitas dengan BPD,panitia pemilihan kepala desa antar waktu yang didukung oleh segenap jajaran kelembagaan desa beserta unsur TNI/Polri sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, lancar, sukses dan kondusif.

“Untuk Kepala Desa terpilih Bapak Bubun Sahban Farid Marup yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Ibu Wali Kota Banjar diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik, amanah dan akuntabel.

Sehingga dapat membawa kemajuan bagi Desa Binangun, mewujudkan Desa yang maju, kuat, mandiri dan sejahtera masyarakatnya, ujarnya.

Saat mengkonfirmasi pengurus rukun warga, Yedi menyampaikan selamat terhadap kepala desa terpilih dari hasil musdes semoga amanah.

“Selain itu dapat membawa perubahan positif baik dari segi penguatan ekonomi kemasyarakatan serta adanya transparansi dari tiap kegiatan terhadap masyarakat.

Dan juga pembenahan dari segi pelayanan yang memudahkan bagi warga masyarakat. Sekali lagi selat bekerja kami sebagai warga siap mendukung demi terwujudnya desa mandiri didesa binangun”, tutur Yedi. (Suryatno)