Kapolsek Pataruman bersama Danramil Dampingi Camat Hadiri Acara Milangkala 43 Desa Karyamukti

Banjar,detakmedia.com – Polsek Pataruman Polres Banjar bersama Danramil mendampingi Camat Pataruman di acara ulang tahun Desa Karyamukti yang ke 43 tahun 2022 di halaman kantor desa setempat, Selasa (07/06/22).

Saat mengkonfirmasi Kapolsek Pataruman, Iptu H. Maman menyampaikan hari ini bersama dengan pak Danramil mendampingi acara milangkala Desa Karyamukti.

“Tadi dimulai dengan acara upacara dan pengambilan sumpah bagi kadus sukaharja yang baru. Juga tadi ada pemberian piagam penghargaan bagi mantan Kepala Dusun, Kader PKK dan BPD,” ujar Iptu Maman.

Setelah usai kata Maman, tadi ada acara do’a bersama dengan potong tumpeng. Alhamdulillah acara lancar sampai kami bisa ziarah ke makam para kepala desa terdahulu.

“Semoga dengan bertambahnya usia desa dari mulai berdiri,pelayanan terhadap masyarakat lebih menunjang dan terwujudnya desa mandiri. Sekali lagi selamat untuk desa karyamukti semoga semakin sukses kedepannya,” ungkapnya.

Saat mengkonfirmasi Danramil Langen, mayor inf Drs Agung pun menambahkan, Alhamdulillah saat ini dirinya bersama pak camat dapat hadir dalam acara milangkala yang ke 43 dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga dengan bertambahnya usia desa dapat lebih meningkatkan pelayanan desa, juga bagi anggota kami dilapangan lebih siap dalam membina masyarakat untuk terjaganya kondusifitas dan tidak terjadinya konflik komodial di wilayah.

Dan kedepannya pun acara dapat berjalan dengan lancar sampai puncak acara berakhir,” pungkasnya. (Suryatno)