Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong Berikan Pertolongan Kepada Seorang Tunawisma

Cibinong,Detakmedia.com – Program Gerakan Satu hari satu kebaikan itulah program Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin yang wajib di lakukan seluruh anggota jajaran Polres Bogor. Hal tersebut pun selalu di aplikasikan oleh jajaran Polres Bogor dalam mengemban tugas-tugas kepolisian.

Seperti yang di lakukan oleh Bripka Margono personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong Polres Bogor yang mengevakuasi seorang tunawisma yang hidup tanpa sanak saudara, terluntang-lantung di emperan toko yang berada di kawasan pasar Cibinong.

Tunawisma tersebut di ketahui bernama Akomadin (50 th). Yang saat di evakuasi oleh Bripka Margono dalam keadaan sakit. Saat akan di lakukan evakuasi dirinya pun di bersihkan terlebih dahulu dengan cara memandikannya, sebelum akhirnya di bawa ke RSUD Cikaret untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K. mengungkapkan bahwa saat ini yang bersangkutan telah menjalani pemeriksaan terkait penyakit yang ia derita.

“Selain itu kami pun sedang berusaha mencari keluarganya untuk nantinya kita serahkan ke pihak keluarga, namun hingga saat ini pencarian yang kita lakukan pun belum membuahkan hasil,” tutupnya. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor