Banjar,detakmedia.com – Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 kembali digelar di wilayah Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Monitoring pelaksanaan vaksin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari, Aipda One Suherman dengan petugas vaksin dari UPTD Puskesmas Pataruman 1.

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di Aula Kelurahan Hegarsari Lingkungan Cikabuyutan Barat RT 01 RW 09 kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Senin (20/6/2022).

Menurut Kapolsek Pataruman Iptu H Maman Suherman, monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Dalam monitoring giat tersebut juga disampaikan imbauan tentang protokol kesehatan, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan di kebiasaan sehari hari untuk membiasakan hidup bersih dan sehat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar,” ucap Kapolsek Pataruman.

Ditempat yang berbeda, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi warga sebagai upaya mensukseskan program pemerintah guna memutus rantai penyebaran covid 19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Pataruman.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam membantu mengatasi pandemi Covid 19, dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman,” ucap Aipda Nandi.

Lurah Hegarsar Sukmana S.IP saat di hubungi lewat telpon seluler nya menuturkan alhamdulilah untuk kegiatan vaksinasi kali ini bisa berjalan dengan baik yang di monitoring oleh bhabinkamtibmas juga dari polsek pataruman ya walau pun antusia warga gak begitu antusias beberapa hari ini kami dari kelurahan sangat mendukung dan berterimakasih kepada pihak pihak terkait yang sudah melakasanakan vaksinasi di kelurahan hegarsari.

Lanjut Sukmana semoga kedapan warga masyarakat hegarsari khusus nya bisa terus mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.dan harapan kami semoga ke depan untuk pihak pihak terkait bisa membuat gebrakan atau program tentang vaksinasi biar masyarakat lebih antusias lagi untuk di vaksin. (Suryatno)

Loading

By redaksi