Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Banjar Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Banjar,detakmedia.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke Warakawuri di Kota Banjar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dengan didampingi Kapolsek Banjar, Kapolsek Langensari, Kasat Intelkam Polres Banjar, personel Polsek Banjar, serta Ketua Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Kota Banjar Kompol (Purn) Sudaryanto. (20/06)

Kapolres Banjar melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke rumah Aiptu Purnawirawan (Purn) Nana Kusmana dan warakauri Ibu Siti Aisya Sugiono yang beralamat Rt 01 Rw 17 Lingk. Pintusinga Kelurahan Banjar kecamatan Banjar kota Banjar.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Banjar kepada para Purnawirawan Polisi dan Warakawuri khususnya Personel Polres Banjar.

“Selain itu, Kami mengajak kepada para Purnawirawan untuk tetap menjaga komunikasi dengan Kami, untuk bersinergi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas Kota Banjar” ucap Kapolres Banjar. (Suryatno)