PemerintahanSumatera Utara

Bupati Tanggamus Dewi Handajani Kunker Keliling PT. PGE (Pertamina Geothermal Energy) Di Kecamatan Ulubelu

Tanggamus | Detakmedia.com 

Bupati Tanggamus Dewi Handajani Kunjungan Kerja (Kunker) Keliling PT. PGE (Pertamina Geothermal Energy) Di Kecamatan Ulubelu, Bertempat di Pekon Muara dua Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus, Selasa tanggal 5 Juli 2022.

Turut mendampingi Bupati dalam kunjungan tersebut Sukisno M.Kes.(Asisten II Staf Perekonomian dan Pembangunan Negeri Kab. Tanggamus), Sarman Simanjorang (Komisaris Utama/Komisaris Independen PT PGE Kec. Ullubelu), eko agung bramantyo (Direktur Operasi PT PGE Kec. Ullubelu), Andi joko (Jenderal Manajer PT. PGE Kec. Ullubelu), Ernalia inspektur Kab. Tanggamus), kepala dinas Kominfo Edi Nerimo Mariani (Kabag kerjasama kab. Tanggamus), Reins depila (Kabag Protokol Kab. Tanggamus), Iman hilmansah (Komisaris PT PGE Kec. Ullubelu), Samsul hidayat (Komisaris PT PGE Kec. Ulubelu), Muhidin (Camat Kec. Ullubelu).

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani S.E., M.M., menyampaikan Beroperasinya PT. PGE di ullubellu memberikan bantuan untuk korban berupa 2 ekor sapi dan 18 ekor kambing yang diberikan untuk dipekon suka maju kecamatan Ullubellu mudah mudahan niat baik ini menjadi mitra kami dalam pelaksanaan kemajuan kabupaten Tanggamus serta kedepannya PT. PGE. Semakin maju dan semakin bersinergi serta sinergitas,” katanya Bupati.

Kepada PT. PGE. Kecamatan Ulubelu terima kasih atas partisitipasinya bantuannya, mudah – mudahan ini menjadi upaya upaya untuk mewujudkan serta meningkatkan kualitas kemampuan pertumbuhan ekonomi masyarakat kecamatan. Ullu belu kab. Tanggamus dalam berbagai aspek kehidupan dan pekerjaan untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten tanggamus,” imbuhnya.

Kepada masyarakat pekon suka maju terima kasih atas bantuan telah menyiapkan segala dalam kehadiran kami disini disambut dengan baik pelayanan yang baik mudah mudahan silahturahmi ini bisa menumbuhkan mewujudkan impian kab. Tanggamus kedepan nya lebih maju.

Sementara Sarman Simanjorang (Komisaris Utama/Komisaris Independen PT PGE Ulubelu), dalam Sambutannya menyampaiakan Hubungan kerjasama yang baik untuk membangun dan sinergitas dalam pertumbuhan ekonomi, PT. PGE telah menyiapkan bantuan korban hewan berupa 2 ekor sapi dan 18 ekor kambing, untuk diserahkan kepada pemerintah daerah kab. Tanggamus, mudahan kemitraan kami ini menjadi awal berjalanan kesinambungan PT PGE dengan pemerintah kabupaten Tanggamus, “ungkapnya

Niat baik kami dari PT PGE adalah memberikan hewan korban untuk membantu masyarakat disekitarnya dan menjalin komunikasi yang baik agar terjalin hubungan dengan masyarakat yang humanis, Berbagi bersosialisasi, yang kami lakukan secara simbolis, juga kami memberikan bantuan menanamkan 5000 pohon di kecamatan Ulubelu, semoga bermanfaat dan kedepan kabupaten tanggamus semakin maju, “pungkasnya. (Masri Sp)