Pererat Tali Silaturahmi, Polsek Nanggung Gelar Baksos di Masjid Jami Al-Aqbar

Nanggung, Detakmedia.com –  Kapolsek Nanggung Polres Bogor, AKP Achmad Budisantoso bersama anggota personelnya melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos), Rabu (6/7/22).

Bhakti sosial yang dilakukan Polsek Nanggung dengan menyumbangkan material berupa semen untuk pembangunan Masjid Jami Al-Aqbar yang berlokasi di Kec. Nanggung Kab. Bogor.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi antara ulama dengan Kepolisian guna terciptanya kedamaian dan kondusifitas situasi kamtibmas serta menjalankan program Kapolres Bogor Satu Hari Satu Kebaikan.

“Semoga dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini dapat sedikit membantu pembangunan Masjid dan jalinan silaturahmi yang sudah terjalin ini semakin erat.” Ungkap Kapolsek Nanggung AKP Achmad Budisantoso.

“Alhamdulillah bantuan yang diberikan Polsek Nanggung diterima langsung oleh Haji misra selaku DKM Masjid beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri karena sudah peduli dan hadir ditengah-tengah masyarakat.” Tutupnya. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor