Jaga Kamtibmas, Bhabinmas Kunjungi Para Petani

Banjar,detakmedia.com – Bhabinkamtibmas Desa Langensari Polsek Langensari Polres Banjar Bripka Andri Sulistianto melaksanakan kegiatan silaturahmi dan binluh kepada Desa binaan yang berada di Dusun Sukahurip Rt 03 Rw 03 Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Selasa (12/7/2022).

Silaturahmi Bhabinkamtibmas di Desa binaannya merupakan wujud Polri lebih dekat dengan masyarakat.

Dimana Bhabinkamtibmas terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas.

Menurut Kapolsek Langensari AKP Yudi Ristiyanto, SH silaturahmi serta pembinaan dan penyuluhan ( binluh) yang dilakukan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas bisa lebih mempererat hubungan antara Polri dan warga.

“Selain tetap menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga tetap mengingatkan pentingnya melaksanakan prokes dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Bhabinkamtibmas bisa mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya, ” ucap Kapolsek Langensari.

Sementara itu di tempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M. Si melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH menyampaikan dengan pelaksanaan silaturahmi dan binluh penyuluhan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bisa terjalin hubungan baik antara Polri dan masyarakat.

“Hubungan dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat yang sudah terjalin dengan baik, maka besar kemungkinan situasi di wilayah Langensari khususnya umumnya di Kota Banjar akan selalu aman dan kondusif,” tutur Aipda Nandi. (Suryatno)