Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Lakukan Kunjungan

Banjar,detakmedia.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Polsek Banjar Polres Banjar Bripka Dadan Ali Ramdani melaksanakan kegiatan silaturahmi ke kantor Ekspedisi JNT Expres yang baru buka di Lingkungan Parunglesang Rt 05 Rw 08 Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar, Minggu (17/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Dadan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang berhubungan dengan pengiriman barang yang dilaksanakan oleh Ekspedisi JNT Ekspres, seperti untuk berhati-hati dan selalu waspada terhadap kiriman barang, apabila ada paket barang yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Banjar melalui Bhabinkamtibmas.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, SH, S.IK, M.M melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH,

peran serta karyawan Ekspedisi JNT Expres juga sangat diharapkan untuk turut membantu petugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Banjar.

“Apabila ada informasi terkait tindak kriminalitas, bisa secepatnya melaporkan ke Polsek terdekat.

Tetap waspada dan selalu peduli terhadap lingkungan sekitar agar tercipta situasi aman dan kondusif, “ucap Aipda Nandi. (Suryatno)