PemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Polsek Banjar Giat Rutin Patroli Cipta Kondisi Kenyamanan Masyarakat

Banjar,detakmedia.com – Dua anggota Polsek Banjar Polres Banjar lakukan kegiatan Patroli dengan menyasar tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan, Minggu (17/7/2022).

Patroli dimulai dengan route Mako Polsek Banjar, Jln Dr Hussein Kartasasmita, Jln Setia, Sumanding, BRI Banjar Barat, Pamongkoran, Jln Dr Hussein Kartasasmita, Jln Perintis Kemerdekaan, Alun-alun Kota Banjar.

Selanjutnya Bripka Predy dan Brigadir Febi Hussein melaksanakan kontrol ke Taman Kota Banjar yang ramai dikunjungi warga.

Menurut Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S. Sos, Patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar khususnya tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Kami tetap mengimbau kepada warga yang kebetulan sedang melaksanakan aktifitas di Taman Kota untuk bersama-sama menjaga keamanan terutama untuk mengantisipasi curanmor dengan selalu mengunci kendaraan disertai kunci ganda,” ucap Kompol Sudi.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, SH, S.IK, M.M melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH menyampaikan Patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat.

“Dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat, menimbulkan rasa aman dan nyaman, dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)

Loading