Dilatar Belakangi Asmara, Suami Tega Habisi Nyawa Istri di Bogor

Cigudeg | Detakmedia.com

Polsek Cigudeg bersama Sat Reskrim Polres Bogor ungkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial IMS di desa Cintamanik, Kecamatan Cigudeg Bogor, Pada Minggu (17/07)

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengatakan dari penyelidikan yang dilakukannya pihaknya berhasil mengungkap identitas serta mengetahui keberadaan pelaku pembunuhan ini. Dalam pengungkapan tersebut pria berinisial J (26) berhasil diamankan, yang mana pelaku J ini tak lain ialah suami dari korban M (24).

Dari pengakuan pelaku dirinya tega membunuh istrinya sendiri dengan cara dibekap dan dicekik setelah mendapati sang istri selingkuh dengan laki-laki lain yang bahkan sudah ketahuan selingkuh beberapa kali.

Pelaku juga naik pitam setelah cekcok saat memergoki sang istri pulang larut malam diantar laki-laki lain. dan merasa tersinggung dengan perkataan korban.

Mayat korban M sendiri baru di temukan sehari setelah waktu terjadinya pembunuhan oleh warga sekitar di sebuah gubuk kosong.

Atas perbuatannya pelaku J ini akan kita jerat dengan pasal 338 KUHP ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan. (Tom)

 

Sumber : Humas Polres Bogor