PemerintahanSumatera Utara

501 Obor Sambut Tahun Baru Islam Dilepas Kades Dan MUI

Kab.Garut | Detakmedia.com

Kepala desa Dunguswiru Dadang Kusnadi bersama Ketua MUI desa Ust. Sahidin Jaelani. S Ag melepas 501 jamaah pawai obor dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H yang dilaksanakan di Halaman balai desa Dunguswiru Kecamatan Balubur Limbangan,Kabupaten Garut,Jawa Barat ,Jum’at, 29/ 7/2022.

Acara pelepasan pawai obor turut dihadiri seluruh lembaga kemasyarakatan desa dan BPD. Pawai obor diikuti oleh semua lapisan masyarakat mulai dari anak anak, remaja, pemuda serta para orang tua dan para santri dari pondok pesantren yang ada di Desa Dunguswiru.

Dalam sambutannya Kepala desa Dadang Kusnadi memberikan apresiasi atas terselenggaranya Pawai obor dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1444 H tahun 2022.

“Kita patut bersyukur karena ditahun 2022 ini kita dapat mengelar kembali Pawai obor, malam ini sangat penuh makna penting selain dapat memeriahkan tahun baru islam, juga dapat mempererat ukhuwah islamiah masyarakat di Desa Dunguswiru”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua MUI desa Ust. Sahidin Jaelani S Ag juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat, serta para pihak yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan pawai obor.

“Mari bersama-sama berdoa agar acara ini mendapatkan ridho dan perlindungan Allah dan semoga di Tahun yang baru ini kita semua mendapatkan keberkahan serta keselamatan, desa makin maju, sejahtera dan makmur”, ungkapnya. (Rais)

Loading