Sambut HUT RI ke-77 Tahun 2022, Pemcam Ciseeng Akan Selenggarakan Berbagai Perlombaan dan Doorprize

Ciseeng – Dalam rangka menyambut dan menyemarakan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia (HUT RI) yang ke-77 tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, akan menyelenggarakan berbagai kegiatan dan perlombaan.

Kegiatan dan perlombaan yang akan diselenggarakan oleh pemcam ciseeng salah satunya yakni, lomba tumpeng, olahraga tradisional (Otrad), karnaval dan masih banyak lainnya serta berbagai door pirce menarik.

Saat diwawancarai awak media ini, Plt Camat Ciseeng, H. Agus Sopyan mengatakan bahwa dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-77 tahun 2022 pihaknya akan menyelenggarakan berbagai kegiatan dan perlombaan yang akan digelar di wilayah kecamatan ciseeng.

“Insya nanti kita akan menyelenggarakan berbagai kegiatan dan perlombaan yang salah satunya yakni, turnamen bulu tangkis, olahraga tradisional (Otrad), parade tumpeng, jalan santai dan karnaval serta berbagai door pice yang akan menyemarakan HUT RI ke-77 tahun 2022 di kecamatan ciseeng ini,” ujar H. Agus Sopyan kepada Wartawan usai memimpin giat apel pagi, Senin (1/08/2022).

H. Agus menuturkan, untuk persiapan menyambut HUT RI ke-77, pihaknya akan melibatakn semua unsur kepemerintahan yang ada di wilayah kecamatan ciseeng.

“Untuk berbagai kegiatan dan perlobaan yang akan menyemarakan HUT RI ke-77, kita akan libatkan para panitia acara, semua unsur kepemerintahan yang ada di wilayah kecamatan ciseeng, termasuk para linmas, paskibra, satpol pp, koramil, polsek dan warga setempat,” pungkasnya. (Rdy)