Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Polres Banjar Gelar Olahraga Bersama dan Perlombaan

Banjar,detakmedia.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahu 2022, Polres Banjar menggelar Olahraga bersama dan perlombaan-perlombaan. (05/08)

Diawali dengan jalan santai mengambil start dari Mapolres Banjar dilepas oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. dengan didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Banjar dan finish di lapang golf BBWS Citanduy.

Sesampainya di lapang golf Kapolres beserta Waka Polres, Pejabat Utama Polres Banjar, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar dan Pengurus serta Anggota Bhayangkari Banjar melaksanakan senam dipandu oleh instruktur.

Setelah melaksanakan senam, Personel melaksanakan sarapan pagi bersama-sama dan dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan khas 17an.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan mengakrabkan Keluarga besar Polres Banjar.

“Tentunya selain itu, kegiatan ini untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, serta memupuk kekompakan, rasa kekeluargaan, dan rasa semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk memelihara kamtibmas di Kota Banjar ini,” ucap Kapolres Banjar. (Suryatno)