PemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Kapolres Banjar Beri Kejutan ke Personel yang Berulang Tahun pada Bulan Agustus

Banjar,detakmedia.com – Sebagi bentuk perhatian kepada personel, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. berikan kejutan kepada personel Polres Banjar yang berulang tahun pada bulan Agustus. (12/08)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Banjar dengan mengumpulkan khusus para personel tersebut dengan diawali mengisi biodata masing-masing personel, secara tiba-tiba diputarkan lagu Ulang Tahun lengkap dengan kue Ulang tahun dan tumpeng.

Kemudian Kabag Log Polres Banjar memimpin doa untuk para personel yang berulang tahun tersebut.

Setelah itu Personel dengan umur termuda meniup lilin dan menerima potongan kue dari Kapolres Banjar, sedangkan personel paling tua memotong tumpeng, acara ditutup dengan makan bersama dengan seluruh personel.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian dan memberikan motivasi kepada personel khususnya yang berulang tahun di bulan ini.

“Kami doakan kepada para personel yang berulang tahun di bulan ini Diberikan kesehatan, kesuksesan, serta selalu dalam Lindungan Allah SWT,” ucap Kapolres Banjar. (Suryatno)