Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari Monitor Pembagian Bantuan JPE dan Vaksin

Banjar,detakmedia.com – Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari Polsek Langensari Aipda Edi Kandayatno melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga di Kantor Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Selasa (16/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring vaksinasi serta pengambilan kartu undangan penerima Bansos JPE dari Kantor Pos sekaligus pengumpulan surat pernyataan dan RAB penggunaan bantuan Desa Kujangsari.

Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, SH menyampaikan kegiatan Bhabinkamtibmas dengan menghadiri kegiatan yang ada di Desa Binaannya selain bersilaturahmi juga sebagai upaya anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga.

“Tentunya selain melaksanakan silaturahmi dengan menghadiri acara yang diadakan di Desa Kujangsari, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga selalu mengingatkan warga untuk selalu disiplin menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Kapolsek.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH, kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam kegiatan warga, bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

“Hal ini sebagai salah satu upaya Polri dalam mencegah potensi gangguan kamtibmas. Guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)