PemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Guyuran Hujan Tak Halangi Semangat Bobotoh Nobar Persib di Polres Banjar

Banjar,detakmedia.com – Polres Banjar menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola Liga 1 BRI tahun 2022 antara PSS Sleman melawan Persib Bandung yang digelar di halaman samping Polres Banjar, Jumat (19/08/2022) Malam.

Walaupun kegiatan nobar tersebut di bawah guyuran hujan, tapi tidak menyurutkan antusias ratusan bobotoh untuk nobar di Polres Banjar dan mendukung tim kesayangannya Persib Bandung berlaga di liga 1.

Sorak soray pecah pada saat David Silva pemain Persib Bandung berhasil mencetak gol di menit ke-7, skor 0-1 bertahan hingga laga usai.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Wibowo A.,S.H.,M.Si. yang memimpin kegiatan nobar tersebut mengatakan Kegiatan nobar ini dalam rangka jalin silaturahmi Polres Banjar dan Viking / Bobotoh Persib Kota Banjar.

“Saya harap anggota Viking / Bobotoh Persib Bandung di Kota Banjar yang tidak memiliki tiket untuk tidak menonton di lokasi pertandingan khususnya pada saat laga home maupun away untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti bentrok antar supporter, untuk itu Kmi fasilitasi nobar ini,” ucap Waka Polres Banjar.

Lebih lanjut Waka Polres Banjar mengucapkan terimakasih dan memberikan semangat kepada bobotoh Kota Banjar khususnya untuk mendukung tim Persib Bandung bertanding.

“Kami imbau kepada para bobotoh baik pada saat akan nobar maupun kembali ke rumah masing-masing agar berhati-hati di jalan serta menjaga ketertiban, serta keamanan diri dan lingkungan sekitar,” pungkas Waka Polres Banjar. (Suryatno)